-->

Perbedaan Type Mobil BR - V

Perbedaan Type Mobil BR- V - Seperti kita ketahui bersama bahwa honda masih terdepan dalam pasar automotif di indonesia. Dan salah satu faktor yang menjadikan para konsumen indonesia menyukai pabrikan jepang ini adalah visi tentang mesin mobil yang irit dan mesin yang ramah lingkungan. Selain itu desain yang cantik dan penampilan yang menarik maka honda selalu berinovasi salah satunya dengan mengeluarkan Produk Honda BR- V.

Honda BR-V telah menjadi mobil terfavorit masyarakat indonesia. Pada saat laucnhing saja ada sekitar 2500 orang mengantri untuk mendapatkan honda BR-V. Hadir dengan berbagai varian dan type maka dari itu sahabat autozer harus memahami masing masing type dan varian dari Mobil BR-V.



Perbedaan Tipe/Varian Honda BR-VVarian/Tipe Honda BR-V yang ditawarkan adalah sebagai berikut:  

1. Honda BR-V 1.5L S 6 MT
2. Honda BR-V 1.5L E 6 MT
3. Honda BR-V 1.5L E CVT
4. Honda BR-V 1.5 Prestige CVT

Perbedaan Honda BR-V Tipe S, Honda BR-V Tipe E dan Honda BR-V Tipe Prestige sebagai berikut:

- Honda BR-V Tipe SHonda BR-V Tipe S yang merupakan varian terendah Honda BR-V hanya ditawarkan dalam 1 pilihan transmisi, yaitu transmisi manual 6 percepatan.

Honda BR-V tipe ini didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 yang rendah. Didukung dengan suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam

Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Projector Headlamp, Fog Lamp, 16” Alloy Wheel, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide dan Rear Wiper.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2nd Row Seats. Seluruh kaca Honda BR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System.

Honda BR-V Tipe EMobil Honda BR-V tipe E ditawarkan dalam 2 pilihan transmisi yaitu manual 6 percepatan dan transmisi otomatik CVT.

Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe S MT, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Projector Headlamp with LED Light Guide, Front Lower Bumper Garnish, Rear Lower Bumper Garnish, Chrome Outer Door Handle, Chrome Side Protector serta Rear Parking Camera.

Sementara di bagian interior tipe ini telah menggunakan audio dengan 6.1” Advanced Audio Video System, Audio Steering Switch.

Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Front Passenger Seatbelt Reminder.

Honda BR-V Tipe PrestigeTipe ini memiliki semua fitur dari tipe E MT & CVT dengan tambahan Chrome Tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Exhaust Pipe Finisher di bagian eksterior. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Vehicle Start Assist, Hill Start Assist, 6.1” Display Audio Video System with nanoeTM dan Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder.

Kabin Honda BR-V SenyapHonda BR-V memiliki keunggulan yang mampu memberikan kenyamanan pada saat mesin digeber dan melaju di aspal kasar, yaitu tingkat kekedapan suaranya yang mampu melebihi pesaingnya. Kekedapan kabin menjadi perhatian khusus karena mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendaraan.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Type Mobil BR - V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel