-->

Penanganan Knalpot Bocor

Knalpot mobil salah satu komponen yang sangat penting pada kemdaraan anda. Apabila mobil autozer menggunakan knalpot mobil dengan bahan yang kualitas rendah bisa dipastikan maka usia dari knalpot tersebut tidak bertahan lama. Dan apabila suara yang di hasilkan oleh knalpot sudah tidak enak di dengar maka bisa dipastikan bahwa ada kebocoran pada knalpot anda. Lantas bagi yang sudah terlanjur bocor knalpotnya ini ada tips untuk menambal kebocoran pada knalpot.
Knalpot yang bocor tentunya ada hal yang sangat menggangu bagi pengemudi mobil. Dan tak jarang pula orang lain juga akan terganggu dengan knalpot mobil yang bocor. Lantas untuk memperbaikinya ikuti langkah sederhana ini :

1. Gunakan almunium foil sisa bungkus rokok.
Penggunaan alumunium foil bertujuan untuk menambal kebocoran kebocoran kecil pada knalpot. Alumunium foil mempunyai daya tahan terhadap panas dan apabila di gunakan sementara untuk menyumbat knalpot mobil yang bocor sangat efektif hasilnya.

2. Gunakan lem besi.
Penggunaaan lem besi juga bisa menambal sementara knalpot yang bocor. Karena sifatnya yang elastis juga bisa memungkinkan lem besi bisa menahan kebocoran knalpot bertambah parah.

Demikian sedikit artikel tentang penanganan knalpot yang bocor. Semoga artikel yang sedikit ini bisa memberi manfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Penanganan Knalpot Bocor"

  1. kalau mulut yang seperti knalpot, di tambvalnya gimana bang

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel