-->

Mobil Pajero Paling diminati Eksekutif Muda

Mobil Pajero -Mobil Sport pajero kini menjadi salah satu pesona tersendiri bagi sahabat autozer. Oleh karena mitsubishi produsen mobil mencoba membuat berbagai varian mobil sport termasuk pajero sport. 

Sukses dengan beragam produk roda empat unggulannya, mereka membuat varian lain dar Pajero, Yaitu Pajero Sport. Mewah, gagah, keren dan elegan tetapi juga trendy dan di sukai kalangan eksekutif muda, itulah sedikit gambaran tentang Mitsubishi Pajero, mungkin ada banyak orang yang belum tahu tentang mobil yang satu ini sebuah mobil yang katanya banyak di minati oleh kalangan professional dan smart tapi itu hanyalah sebuah opini.


Selain karena tampilannya yang menarik, elegan dan gagah harga Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam keberhasilan mobil ini di pasaran. Mobil yang mempunyai kapasitas untuk 7 orang penumpang ini, sangat terkenal ketangguhannya. Namun, hal itu tidak membuat kenyamanan penumpang terabaikan, ini bisa dilihat dari kualitas interiornya.

Kemampuan akselerasi Mitsubishi Pajero Sport, akan menjadi salah satu modal penting dalam menghadapi persaingan di kelas SUV, yang salah satu pesaingnya adalah Toyota Fortuner.

Pajero Sport tergolong masih baru namun perawatannya mudah. Ini menggoda orang untuk melakukan servis di bengkel apa saja. Untuk itu pastikan pemilik sebelumnya selalu merawat mobil incaran Anda di bengkel resmi, karena berkaitan dengan garansi dan daya tahan kendaraan.

KAMPAS REM
Karena bobot yang besar, kinerja rem Pajero Sport memang dituntut selalu prima. Beberapa pemilik melaporkan usia pakai kampas rem yang relatif pendek. Hal ini tidak masalah sebetulnya, namun bisa Anda pakai untuk me­ngurangi harga.

SUPER SELECT 4WD
Bila yang Anda incar adalah tipe 4WD, pastikan sistem ini bekerja. Semisal malfungsi, besar kemungkinan masalahnya hanya sebatas elektronik, karena sistem mekanikal 4×4 di Pajero sangat tangguh. Tapi untuk memastikan, bila Anda merasa sistem 4WD-nya bermasalah, segera konsultasikan ke bengkel resmi.

Tak merasa cukup dengan performa mesin standar, Mitsubishi menyematkan mesin baru ke Pajero Sport. Meski masih bertipe dan kapasitas sama, mesin ini memiliki rasio kompresi lebih tinggi serta turbo lebih canggih. Hasilnya tenaga terdongkrak hingga 178 dk. Varian bermesin kencang ini dinamai Pajero Sport Dakar. 













Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Pajero Paling diminati Eksekutif Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel