-->

SPESIFIKASI MOBIL AVANZA

Spesifikasi Mesin Avanza - avanza telah menjadi trend masyarakat indonesia. Mesin pada spesifikasi Toyota Avanza generasi baru ini memakai bahan bakar bensin dan akan digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Toyota sendiri menghadirkan Grand New Avanza dalam tipe transmisi otomatis. Untuk lebih detail bisa kita bahas di bawah ini.

 
Saatnya membedah spesifikasi dari mobil Avanza terbaru. Avanza pada bagian ruang dapur pacunya atau mesin nya masih mengangkat tentang pemakaian hemat bahan bakar

SPESIFIKASI MOBIL AVANZA

Spesifikasi Mesin Avanza
Spesifikasi Mesin Avanza
Toyota sendiri menyediakan Grand New Avanza dalam dua pilihan atau dalam dua tipe di kapasitas isi silinder atau kapasitas CC yaitu Grand New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. 

Dengan perbedaan slinder ini memberi variasi bagi pecinta produk toyota khusunya avanza.

Meski dengan kapasitas slinder berbeda, tetapi basis dari mesin Grand New Toyota Avanza masing-masing tipe tetap sama.

Toyota masih mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i pada mesin avanza. Keberadaan teknologi Dual VVT-i dan disokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI akan membuat performa Toyota Avanza tetap bertenaga sekaligus irit konsumsi BBM. Istilahnya irit tetapi bertenaga besar.

Mesin varian toyota pada Grand New Toyota sendiri mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Sangat fantastis untuk ukuran cc yang kecil.

Terakhir, kita akan membahas spesifikasi Avanza pada bagian fitur-fitur pelengkapnya. Untuk fitur kenyamanan dan hiburan, Toyota membekali Grand New Avanza ini dengan fitur audio entertainment baru yang akan menemani perjalanan Anda. 

Kemudian, kursi baris kedua pada Toyota Avanza ini telah dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi.

Grand New Toyota Avanza pun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua.

Selain itu, Toyota juga memasang seatbelt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya.

Spesifikasi Toyota Avanza pada bagian fitur-fiturnya semakin sempurna dengan immobilizer key dan juga standar keamanan ISOFIX yang merupakan standar keamanan internasional untuk pemasangan child seat.

Demikian sekilas tentang spesifasi mobil avaza . Semoga bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SPESIFIKASI MOBIL AVANZA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel