-->

Mobil Murah Honda, Cicilan 800 Ribu

Dalam pameran bertema internasional automotif, Honda memasang produk-produk andalannya seperti Mobilio, Jazz, All New Civic, New Accord, CRV, Brio, dan CR-Z. Yang menjadi menarik adalah daftar cicilan yang membuat sahabat autozer ingin membawa cepat cepat mobil berharga murah produksi Honda.
Sekadar infomasi, pameran internasioal ini diikuti oleh 31 merek otomotif. Angka ini terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang dan 6 kendaraan barang. Pengunjung yang memadati pun tak kalah ramainya.
Pabrikan asal jepang ini masih ingin mencengkramkan dominasi atas penjualan terbanyak di indonesia. Apalagi di tahun sebelumnya sudah banyak berkeliaran di jalan raya.

memberikan promo cicilan sebesar Rp800 ribu per bulan. Tapi, ada syaratnya. Dimana syaratnya ada pada nilai DP yang tinggi pada produk honda yang akan di pilih. Selain itu banyak juga tawaran tawaran dari mulai cash back sampai pada tawaran jenis jenis asuransi otomotif.

Tak hanya menawarkan cicilan yang murah meriah. Honda juga menyodorkan beberapa item promo untuk menunjang kepeminatan sahabat autozer. di mana pembeli bisa memboyong kendaraan roda empat merk Honda jika menyetor uang muka Rp8 juta.

Bagaimana sahabat autozer, apakah berminat dengan promo yang di tawarkan mobil murah honda..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil Murah Honda, Cicilan 800 Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel