-->

Spesifikasi Mesin Honda BR-V

Spesifikasi Mesin Honda BR-V - Setelah mendapatkan penghargaan sebagai mobil terfavorit keluarga indonesia tentu nya sahabat autozer pingin tahu tentang spesifikasi Mesin mobil dari BR- V ini.
Honda masih tetap mengusung visi sebagai produsen mobil yang hemat dengan BBM dan komitmen honda untuk mengurangi emisi karbon juga di tetapkan sebagai dasar dalam pemilihan mesin untuk spesifikasi mesin mobil BR-V.
Honda BR-V ditenagai oleh mesin 1.5L i-VTEC berteknologi Earth Dreams. i-VTEC singkatan dari inteligent-variable valve timing and lift electronic Control yang artinya mesin BR-V mempunyai beberapa teknologi yang keren abis.

Dimana ada teknologi yang mengatur buka dan tutup katup secara eletronik yang bergantung berdasarkan kecepatan mobil. Katup akan terbuka sedikit pada saat mesin tidak perlu bekerja terlalu tinggi dan katup akan terbuka lebih lebar pada saat dipacu saat berakselerasi.

Teknologi ini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. Jadi penggunaan BBM akan lebih hemat dan yang jelas untuk visi mobil honda bisa terus di pertahankan.

Honda BR-V menggunakan Mesin 1.5Li-VTEC Honda BR-V mampu mengeluarkan tenaga maksimum 120 PS di 6600 rpm. Tenaga maksimum atau Torsi maksimum Mesin Honda BR-V mencapai 145 Nm di 4500 RPM.  Wow fantastis..silahkan baca juga
 - Perbedaan Type Mobil Brv

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Mesin Honda BR-V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel