-->

Memilih Asuransi Mobil Yang Baik

Memilih Asuransi Mobil Yang Baik -Untuk melindungi mobil kita dari kerugian akibat kecelakan dan lain maka asuransi hadir sebagai solusi. Kini adanya Asuransi memang menjadi satu-satunya perlindungan buat mobil yang autozer cintai.

Semakin banyak jenis mobil yg beredar di pasaran dan mempunyai varian yg menarik maka semakin banyak juga asuransi yang bermunculan dan berkembang pesat.
Semakin banyak pilihan akan asuransi baru, menjadikan banyak juga pilihan autozer dan hal itu terkadang akan membuat bingung ketika autozer harus memilih mana asuransi yang terbaik.

Salah menentukan jenis asuransi bisa rugi lho. Oleh karena itu, ingat ciri-ciri asuransi mobil yang baik berikut ini ya.
1. Asuransi harus resmi
Resmi dalam artian perusaaan asuransi terdaftar pada pemerintah.Perusahaan asuransi yang resmi terdata dan terverifikasi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Jadi, ketika sahabat autozer di iming imingi atau ditawari suatu produk asuransi kendaraan yang belum kamu ketahui, segera cek situs resmi OJK dan carilah nama perusahaan  asuransi yang bersangkutan. Apabila terdaftar maka autozer bisa ke pertanyaan lainnya.
2. Klaim asuransi tidak membingungkan.
Setelah mengetahui akan resminya asuransi kendaraan maka yang di tanyakan selanjutnya adalah proses klaim.Kalau proses klaimnya ribet muter muter ga jelas mending langsung di cut saja. Dan cari yang lebih baik lagi
Semua perusahaan asuransi kendaraan yang baik dan bisa diandalkan tentu gak ribet dalam urusan klaim.
Karena Prosedurnya tentu lebih mudah dan gak membebani customer.
Terkadang, pihak customer service-nya pun bisa memberikan penjelasan yang detil mengenai prosedur klaim. Jadi konsumen tinggal menyiapkan berkas saja dan proses klaim pun bisa berjalan.
3. Yang punya agen profesional
Nah ini dia yang paling penting. Kalau agennya saja sudah abal-abal, pasti perusahaan asuransinya juga abal-abal. Agen abal-abal tentu cuma fokus soal gimana cari nasabah sebanyak-banyaknya, setelah itu jika ada masalah ya bodo amat.
Berbeda dengan agen yang baik. Agen yang baik tentu bisa menjadi jembatan antara nasabahnya dengan perusahaan. Mereka juga mengetahui produk asuransi yang mereka jual dengan baik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memilih Asuransi Mobil Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel