-->

Keren, Spesifikasi Dari Toyota Grands New Avanza

Spesifikasi Mesin Avanza. Pabrikan toyota setelah menguasai paaar indonesia dengan avanzanya kini di tahun 2017 menghadirkan grands New Avanza.  

Mobil MPV yang satu ini mempunyai kelebihan yaitu Dimensi yang Pas untuk Keluarga dan sangat bersahabat harganya untuk kalangan menengah ke bawah. 

Sebelum membahas tentang spesifikasi mesin grands new avaza, sahabat autozer terlebih dahulu membahas mengenai ukuran dari mobil ini.

Tentu saja tampilan keren, kenyamanan berkendara,  eksterior dan kemewahan interior sebuah mobil haruslah didukung dengan dimensi yang pas dari mobil itu sendiri.

Secara gambaran umum, untuk ukuran dimensi dari Grand New Avanza sudah pas dan sesuai untuk tipe mobil MPV atau mobil keluarga. Dimana jenis mobil ini yang akan sering digunakan bepergian bersama keluarga. Grand New Avanza memiliki diameter lengkap yaitu ;
- memiliki panjang 4.190 mili meter,
- Lebar 1.660 mili meter
- dan tinggi 1.695 mili meter.

Dengan ukuran ini mobil Toyota New Avanza dalam keadaan kosong memiliki berat 1.085 kilo gram. Ukuran yang pas ini didukung dengan jarak sumbu roda sepanjang 2.655 mili meter.

Jarak sumbu ini tersebut  memungkinkan bagi autozer untuk dapat melakukan maneuver di jalan secara lebih baik. Manuver baik secara pelan maupun kecepatan tinggi.

Jika sahabat autozer perhatikan dan mengamati secara lebih detail dan seksama memang sebenarnya antara Grand New Avanza tidak memiliki perbedaan ukuran yang terlalu signifikan  dan mencolok dengan generasi sebelumnya. Baik generasi pertama dan kedua akan tetapi dengan beberapa panggantian model dan gaya Tampilan dari  Grand New Avanza memang terlihat lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Dari segi kenyamanan penumpang dan stabilitas mobil sendiri, Toyota menempatkan sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depat mobil dan pada bagian belakang digunakan per koil. Untuk bagian pengereman sendiri mobil ini menggunakan rem cakram pada bagian depannya dan sistem pengereman bagian belakang digunakan rem dum model. Di bagian roda digunakan roda berukuran 185/70 yang menyelimuti velg model baru berukuran 14 inchi.

Grand New Avanza Menggunakan Mesin Tipe DOHC berteknologi Dual VVT-i

Pada bagian ini kita akan membahas mengenai bagian mesin yang digunakan oleh Mobil Grand New Avanza. Untuk mobil avanza generasi ketiga nya ini Toyota menawarkan dua macam pilihan untuk kapasitas silinder dari mesin yang akan digunakan.

Pilihan pertama yaitu Grand New Avanza1.5L dengan kapasitas 1.500 cc dan pilihan kedua yaitu Grand New Avanza 1.3L berkapasitas 1.500 cc juga. Namun perlu anda ketahui bahwa walaupun kubikasi mesin kedua pilihan ini berbeda, tetapi masing-masing mesin ini tetap memiliki basis mesin yang sama.

Sementara untuk jenis mesin yang digunakan adalah tipe DOHC dengan enam belas katup dan 4 silinter yang mengusung teknologi Dual VVT-i. Mesin ini kemudian dipadukan dengan teknologi EFI yang membuat MobilToyota Avanza memiliki performa yang bagus sekaligus irit bahan bakar.

Bahan bakar yang digunakan oleh Grand New Avanza adalah bensin atau bisa juga pertamax. Dengan mesin ini, New Avanza mampu mengeluarkan tenaga sebesar 95.5 PS untuk putaran 6000 rpm. Untuk torsi avanza mampu memberikan torsi 12.3 Nm pada 4.200rpm.

Untuk pemasaran kali ini Toyota hadir dengan 4 percepatan transmisi dan dua tipe transmisi yaitu transmisi manual dan juga transmisi otomatis.  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keren, Spesifikasi Dari Toyota Grands New Avanza "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel