-->

Spesifikasi Terbaru Honda CR-V

Spesifikasi Terbaru Honda CR-V - Pabrikan asal jepang honda akan kembali meluncurkan mobil terbaru varian dari Honda CR-v. Honda CR-V yang terbaru akan lauching di tahun 2017 rencananya banyak mengalami modifikasi perubahan baik dari sisi mesin, desain dan interior. lantas perubahan apa diantaranya :
Honda akan mengubah volume mesin Honda CR-V menjadi lebih kecil (kapasitas dan ruang bakarnya) yakni 1,5 liter with turbo, 2.0 L turbo dan mesin diesel 1.6 L I-dtec. 

Jelas perubahan mesin akan mengembalikan tren mesin honda yang irit dan bertenaga. Saat ini saingan terbesar bagi CR--V masih menggunakan ruang bakar besar.

Spesifikasi Terbaru Honda CR-V

Spesifikasi Terbaru Honda CR-V
Honda CR-V

Upaya memperkecil volume ruang bakar pada mesin  CR-V adalah untuk mendapatkan konsumsi BBM yang lebih hemat, akan tetapi honda tidak akan menurunkan tenaga 

walaupun secara teknis pengurangan kapasitas BBM akan berpengaruh pada tenaga mesin. tentunya tenaga mesin CR- V bakal menambahkan turbo. Jenis turbo inilah untuk mendongkrak tenaga mobil. Dan slogan irit bertenaga masih tersemat pada pabrikan jepang ini.

Spesifikasi Terbaru Honda CR-V selain mengubah ruang bakar mesin ternyata juga mengubah dimensi ukuran mobilnya atau panjang dari mobilnya, dimana nantinya spesifikasi terbaru Honda CR-V bakal memiliki panjang wheelbase 2700 mm dengan ruang yang luas maka target  pabrikan bisa membawa 7 orang penumpang. 


Honda telah memutuskan bahwa CR-V terbaru bakal bisa memuat7 penumpang (ini yang disukai masyarakat indonesia ya, selain lebih irit penumpang juga lebih banyak...kalau mau kebut-kebutan juga bisa dengan mengaktifkan turbonya.

Sebelumnya panjang wheelbase pabrikan Honda CR-V tahun 2016 adalah 2620 mm sehingga cukup sulit jika ditambahkan kursi pada baris ketiga, walaupun ada keinginan untuk menambahnya maka kesan sempit dan tak nyaman. 

andaikata bisa maka jaraknya terlalu sempit dan penumpang akan menjadi terganggu, maka dengan rencana penambahan panjang dimensi dari wheelbase sebanyak 8 cm ini memungkinkan penambahan kursi pada baris ketiga dengan lebih luas dan nyaman.

Demikian bocoran tentang spesifikasi terbaru honda CR-V yang saat ini masih dalam uji coba dan pengujian di eropa. Semaga bermanfaat bagi autozer di indonesia.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Terbaru Honda CR-V"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel