-->

SPESIFIKASI MOBIL MOBILIO

Spesifikasi Mesin Mobilio - Mobillio adalah mobil keluaran dari produk honda. Mobil yang bertemakan keluaga juga menawarkan desain yang lumayan mewah dan ruang yang cukup luas.

Honda yang terkenal dengan irit di bahan bakar apakah juga berlaku untuk mesin mobillio mari kita lihat dan bedah tentang spesifikasi mesin mobillio.
Mobillio Dilihat dari perbandingan mesin Honda Mobilio dengan mobil Low MPV lainya  mobillo masih diatas. mesin mobil Low MPV mobillo keluarga ini memakai sistem fuel injection, dengan kapasitas isi silinder 1500 cc. 

SPESIFIKASI MOBIL MOBILIO

Spesifikasi Mesin Mobilio
Spesifikasi Mesin Mobilio
Honda Mobilio dengan 118 ps di 6.600 rpm. Jadi Honda Mobilio unggul di daya maksimum dan torsi maksimum. Keunggulan torsi dan tenaga menjadikan mobillio menjadi pilihan utama pecinta mobil keluarga.

Sedangkan untuk kompresi mesin Honda Mobilio yaitu 10,3 : 1, masih memungkinkan untuk menggunakan bahan bakar premium tanpa terasa penurunan kinerja mesin mobil, tapi tetap juga dianjurkan untuk menggunakan bahan bakar minimal RON 90, untuk memperpanjang umur injecktor bahan bakar.

Keunggulan mobillio sangatlah komplit jadi apakah anda berminat untuk memboyong mobillio sebagai kendaraan bagi keluarga.

Semoga artikel yang sedikit ini bisa bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SPESIFIKASI MOBIL MOBILIO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel