-->

Spesifikasi Mesin Xenia

Spesifikasi Mesin Xenia - mobil xenia telah menjadi favorit untuk masyarakat indonesia. Xenia yang di keluarkan oleh daihatsu menjadi pesaing ketat produk dari toyota avanza.

Pabrikan toyota mengeluarkan produk bernama Grand New Avanza yg terdiri dari 2 pilihan mesin terbaru. Pertama yaitu tipe 1NR-VE dengan kubikasi 1300 cc 4 silinder Dual VVT-i yang mampu menyemburkan power 96 hp serta torsi 120 Nm. Spesifikasi Tipe mesin Grand New Avanza kedua yaitu tipe 2NR-VE dengan kubikasi 1500 cc 4-silinder Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 104 hp serta torsi 140 Nm.


Sementara untuk mesin mobil Great New Xenia varian paling murah, pabrikan dari Daihatsu tetap menjagokan pada mesin EJ-VE berkubikasi 1.000 cc 3-silinder VVT-i yg bisa dan mampu memberikan power 63 hp serta torsi 93 Nm. Untuk Great New Xenia mempunyai tipe X dan R dijejalkan mesin terbaru tipe 1NR-VE 1300 cc yang sama dengan mesin yang dimiliki Grand New Avanza 1.3.

Selain sama sama di gemari oleh masyarakat indonesia ada satu lagi kelebihan dari daihatsu xenia yaitu desain interior yang sangat elegan dan menarik hati konsumen untuk membelinya.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Mesin Xenia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel